Pages

Monday, March 31, 2014

FAR CRY 3 REVIEW

iya, Far Cry 3. game yang menjadi the best game pc 2012 versi gamespot.com ini memang patut diacungi jempol. dengan fitur yang sangat memanjakan pemain terutama yang suka game FPS adventure. di sisi grafis Far Cry 3 sudah tidak diragukan lagi, game garapan ubisoft ini juga memberikan pengalaman gaming yang sangat memanjakan pemain.





Far Cry 3 menyajikan map yang begitu luas menjadikan explorasi map semakin seru. game ini juga memberikan fitur baru yang diantara yaitu memberikan pengalaman berburu, para pemain juga dapat menemui hewan-hewan buas dalam pulau ini, mencari tanaman sebagai sarana pengobatan diri serta kendaraan yang mendukung pemain untuk mengexplorasi Map. pemandangan yang indah juga disajikan dalam game ini karena terdapat pegunungan untuk view yang menyegarkan mata, kita juga bisa mengambil foto dengan kamera game.
dalam game ini pemain juga dapat mengupgrade kemampuannya, dan juga menemukan senjata-senjata baru untuk menyelamatkan kawan-kawan kita dalam perlawanan bajak laut yang sangat kejam, kadang kita temui kawan kita dalam keadaan ketakutan sebab mengetahui kejamnya para bajak laut tersebut. kita dapat pula mengumpulkan equipment yang mendukung, misalnya kulit hewan, dengan berburu kita bisa mendapatkan beberapa penghargaan. kita juga bisamengumpulkan uang dengan berbagai cara, misalnya dengan bermain poker, dan juga shotgun Challange.

Minimum System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.6 Ghz / AMD Athlon 64 X2 6000+
Memory: 4 Gb
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10

Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7/8
Processor: Intel Core i3 @ 2.9 GHz / AMD Phenom II X2 @ 3.4 GHz
Memory: 6 Gb
Video Memory: 1 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 560 / ATI Radeon HD 5870
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 11

memang game ini cukup berat, namun pemain tidak akan rugi jika memainkan game ini. jangan lupa mendapatkan XP yang banyak agar kita dapat meningkatkan Skill yang kita butuhkan. ikuti terus jalan ceritanya, dan anda akan temukan hal-hal yang sangat mengesankan didalamnya



Ini adalah beberapa screnshoot (setting high)





Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment